Dirgahayu Republik Indonesia

.


Merdeka....Merdeka....Merdeka......66 tahun sudah Indonesia merdeka. Kemerdekaan yang bukan hanya diperingati hanya untuk berbagai macam lomba dan upacara setiap tahunnya. Lebih dari itu kemerdekaan ini adalah kemerdekaan untuk menjadi diri sendiri, bebas bersikap dan menentukan nasib kedepannya.

Berlomba menjadi manusia terbaik di hadapan sang pencipta, berani memproklamasikan diri sendiri sebagai manusia yang mampu memberi makna positif bagi kehidupan.

Mari kita isi kemerdekaan ini dengan keberanian dan kesucian hati seperti lambang dari bendera kita sang saka merah putih. Perpaduan yang saling melengkapi, merah berani, putih suci.
Hal ini berlaku untuk semua orang apapun statusnya, dari gender paling bawah sampai atas. masing-masing dari kita mempunyai peluang besar untuk mengukir prestasi demi kebanggaan dan kejayaan bangsa.
Apapun adanya kita harus bangga menjadi orang Indonesia yang terkenal dengan keramahannya.

Kebebasan aktif bahwasannya manusia yang paling beruntung adalah yang banyak memberi manfaat pada sesamanya. Marilah kita menghargai sesama.

Merdeka...Merdeka...Merdeka...mulailah dari diri sendiri, isilah kemerdekaan ini dengan sikap keoptimisan dan kepositifan. Bahwa sesudah kesulitan ada kemudahan.
Hargailah perjuangan para pahlawan kita yang telah berdarah-darah dan berkorban nyawa untuk sebuah kata MERDEKA!!!

Apapun status kita asalkan dalam konsep Halal janganlah berendah diri cukuplah berendah hati. Hidup ini adalah sebuah karunia Tuhan. Ketika kita menginginkan dan mengerjakan kepositifan, maka itulah yang akan hadir dalam hidup kita dan begitupun sebaliknya.
Dirgahayu Republik Indonesia

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

Post Yang Terkait

 
{nama-blog-anda} is proudly powered by Blogger.com | Template by Agus Ramadhani | o-om.com